Bandung memang selalu menjadi kota destinasi wisata, tetapi jujur saja tidak pernah memikirkan kota Bandung yang menjadi begitu macet seperti sekarang ini. Pusat berbelanjaan bermunculan membuat jalanan kota Bandung makin terasa sempit. Terutama bagi kita para foodies yang harus berkeliling kota Bandung mencicipi berbagai makanan baru yang kami share untuk kalian.

Untung nya maraknya transportasi online yang muncul sangat membantu kami dalam keliling kota Bandung. Kenapa? Selain kita bisa menghemat tenaga selama perjalanan kami juga bisa produktif selama perjalanan sambil mengerjakan sesuatu. Kulineran juga jadi jauh lebih mudah karena kita tinggal ketik tujuan kita dan langsung sampai.

Salah satu aplikasi favorite Dailyculinary jelas UBER. Kenapa UBER? Karena UBER salah satu taxi online yang harganya sangat terjangkau, belum kalau ada promo misal diskon sampai Rp 20.000


Yang kedua driver UBER ramah ramah dan sangat mudah berbaur dengan kita, sapaan yang hangat dan profesionalisme cukup melekat di driver UBER.

UBER sangat membantu kita menerobos kemacaetan kota Bandung yang sebenarnya sudah sulit dilewati. Namun aplikasi online seperti ini seperti yang sudah kita sebutan cukup membantu kita menghemat energi dan produktif selama perjalanan.

Banyak pengalaman menarik dari UBER. Mulai dari driver pensiunan PNS Bandung yang sudah keliling indahnya Indonesia, anak mahasiswa yang sambilan cari tambahan dan bahkan enterpreuner yang mengisi waktu luang mereka . Karakter karakter itu cukup membuat pengalaman naik UBER akan selalu berbeda dan menarik, setiap driver memiliki cerita yang menarik untuk disimak.

Oya UBER juga menjadi salah satu solusi kami untuk traveling di luar negeri loh, saat kita di Paris, Singapore dan negara lainnya kita selalu mengandalkan UBER karena sangat aman cepat dan tentu saja murah.

Untuk kalian yang belum pernah memesan via aplikasi UBER, berikut kami bagikan sedikit cara memesan taxi online via UBER.

Ditampilan awal aplikasi kalian langsung diberikan tampilan seperti berikut


Kalian tinggal ketik tujuan  dan akan diberikan juga beberapa sugesti tempat yang kalian tuju.


Setelah itu kalian akan diberikan estimasi harga dari tempat kalian berada hingga dan tinggal menunggu dari respon UBER terdekat.


Biasanya di Indonesia kalian akan di hubungi oleh driver melalui via sms atau telefon, tetapi di beberapa negara kalian akan langsung dijemput tanpa konfirmasi via sms atau telefon dahulu.

Kalian tinggal menunggu sesuai dengan lokasi yang kalian tentukan dan siap meluncur dengan UBER deh!!

Selama perjalanan jangan lupa untuk membuka percakan dengan para  driver UBER ya, kalian bisa pancing dengan percakapan “sudah berapa lama Pak narik UBER?” dan biasanya mereka akan cerita banyak dan membuat perjalanan kalian tidak membosankan.

Kalau sudah jangan berikan rating kepada drivernya ya, kalian bebas memberikan rating sesuai dengan pengalaman kalian. So HAPPY NGUBER!!!

 

Salam Dailyculinary

Iklan